Text
Think fresh
Dikemas dengan cover oranye kulit jeruk dan berukuran mungil yang cocok untuk dibawa dalam perjalanan, Think Fresh tampil sebagai buku pengembang motivasi yang bisa jadi teman menyegarkan bagi para pembacanya.
Buku yang ditulis oleh founder PT. Merah Cipta Media, Danny Oei Wirianto ini, memuat mantra-mantra sukses ala Danny yang dibawa dengan gaya ringan dan disertai ilustrasi manis yang membuatnya bak majalah.
Buku Think Fresh banyak menekankan kita mengenai pentingnya passion dan kreativitas. Keduanya jadi bensin bagi siapapun untuk menggerakkan semangat meraih tujuan usaha. Hal yang juga diterapkan Danny selama 20 tahun, pengalamannya jatuh bangun membangun perusahaan digital, saat sebelumnya pernah melakoni profesi office boy hingga tutor paruh waktu.
Karena itu, buku Think Fresh akan jadi partner yang tidak hanya memotivasi kita yang mulai dari nol, tapi juga meningkatkan kualitas semangat dan kerja kita yang lebih baik lagi dan lagi hingga mencapai puncak tujuan yang diinginkan. Rethinking, Refreshing!
"Di tengah kesibukan sehari-hari, Anda tidak perlu membaca buku ini sekaligus. Cukup pilih salah satu halaman secara acak setiap pagi. Hayati maknanya dan amalkan apa yang Anda baca di halaman itu. Niscaya hari Anda akan lebih berarti. Triawan Munaf Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Republik Indonesia.
BIC336-19/22080 | BI Corner 155.25 WIR t | My Library (BI Corner) | Tersedia - Indonesia |
Tidak tersedia versi lain