Text
Kompasiana Etalase Warga Biasa
Membangun dan mengembangkan media sosial berbasis konten yang diciptakan sendiri oleh penggunanya memerlukan kesabaran, ketekunan, ketahanan, kemampuan analisa, organisasi, insting, intuisi, kalkulasi dan prediksi. Kuncinya, tidak ada media sosial di ranah internet yang tercipta dan terbangun sekali jadi kemudian langsung sempurna, semua memerlukan waktu.
Mengelola media sosial merupakan suatu proses in the making atau on progress menuju kesempurnaan. Selain visi, diferensiasi dan platform yang tegas, media sosial selalu bergerak dinamis. Bergerak dari me-media menuju we-media, dan sekarang bergerak lagi dari we-media ke crowdsource-media. Kehadirannya harus dianggap sebagai media alternatif dan ditangkap sebagai pelengkap media arus utama yang telah ada terlebih dahulu.
Kompasiana adalah media sosial khas Indonesia dengan platform tegas: Menulis dan tagline jelas "Sharing & Connecting" Didalamnya termasuk menulis berita peristiwa ynag disebut sebagai citizen journalism, menulis opini, menulis catatan harian, dan bahkan menulis fiksi. Semua konten berupa karya tulis itu diproduksi dan diciptakan sendiri oleh warga pengguna Kompasiana.
B0025105 | 302.23 NUG k | My Library (300) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain