Text
Marketing to the middle class muslim kenali perubahannya, pahami perilakunya, petakan strateginya
Buku tersebut membahas mengenai bagaimana peran konsumen muslim menengah terhadap pangsa pasar yang ada. Selain itu, terdapat pula penjelasan mengenai beberapa fenomena yang pernah atau sedang trending di sosial media. Terdapat 13 bab yang mana pada setiap bab tersebut pernah menjadi trending topic di sosial media. Seperti revolusi hijab; makin modern, trendy, dan techy pada bab pertama. Lalu pada bab kedua membahas umrah; antara wisata religi dan hiburan, bab ketiga ada makanan halal, dan seterusnya.
Buku ini tidak terdapat illustrasi berwarna atau bergambar sehingga tidak cocok bagi remaja usia kebawah karena dikhawatirkan akan menimbulkan efek bosan. Namun, buku ini cukup menghibur para pengguna dengan suguhan berupa informasi atau pengetahuan yang diselingi dengan intermezzo dan perkembangan historis dari setiap bab yang ada, selain itu buku ini cukup tipis kertasnya, dan pembaca harus hati-hati pada saat membaca buku ini.
BIC260-19/22004 | BI Corner 2x6.3 YUS m | My Library (BI Corner) | Tersedia - Indonesia |
Tidak tersedia versi lain